Cara Merubah Blog Nofollow Menjadi Dofollow dengan Mudah


Cara Menjadikan Blog Nofollow Menjadi Dofollow sebenarnya sangatlah mudah untuk di lakukan, tetapi banyak juga yang belum mengerti cara merubah blog dari nofollow menjadi dofollow, namun tak sedikit orang yang menanyakan "bagaimana sih Cara Merubah blog dari nofollow menjadi dofollow" nah pada kesempatan kali ini saya akan membagikan tutorial Cara Bikin Blog Menjadi Dofollow, sebelum kita melanjutkan tutorial ini sebaiknya kalian harus mengerti terlebih dahulu apa itu blog nofollow dan juga nofollow.


1. Blog Nofollow

Blog nofollow merupakan blog yang jika ada orang yang mengomentari di blog agan menggunakan link aktif di kolom komentar, maka backlink tersebut tidak akan berpengaruh bagi blog agan dan juga blog yang mengomentari tadi.


2. Blog Dofollow

Dan sedangkan blog dofollow merupakan blog sering digunakan oleh admin blog agar kolom komentarnya bisa menghasilkan backlink dofollow, sedangkan backlink dofollow adalah backlink yang dapat di rayapi oleh google. Itu menurut saya ya! Jika ada kesalahan mohon koreksi nya.


Baca Juga :

Jika kalian sudah mengerti apa itu blog nofollow dan juga dofollow, saya akan melanjutkannya.

Dengan mengganti template blog kalian menjadi nofollow, maka banyak keuntungan yang akan anda dapatkan nantinya , diantaranya adalah untuk pemilik blog atau admin blognya dapat pengunjung banyak dan akan di banjiri dengan banyaknya komentar, sehingga admin dapat memanfaatkan Blog Dofollow tersebut contohnya dengan memasang iklan pada blog dofollow tersebut. sedangkan untuk pengunjung, para pengunjung dapat memanfaatkan ini untuk sarana berburu atau mencari backlink yang sangat berpengaruh terhadap SEO, sehingga keduanya sama - sama untung.



Cara Mengubah dan Mengganti Blog Nofollow Menjadi Dofollow Gampang dan Gak Pake Ribet


1. Pertama-tama silahkan sobat masuk terlebih dahulu ke blogger.com
2. Klik Template => Edit HTML
3. Selanjutnya, cari kode dibawah ini :

<a expr:href='data:comment.authorUrl' rel='nofollow'>

Ganti dengan kode dibawah ini :

<a expr:href='data:comment.authorUrl' rel='dofollow'>

Atau dengan kode ini :

<a expr:href='data:comment.authorUrl'>

4. Berikutnya cari kode dibawah ini :

<a expr:href='data:comment.url' rel='nofollow'>

Ganti dengan kode dibawah ini :

<a expr:href='data:comment.url' rel='dofollow'>

Atau ganti dengan kode ini :

<a expr:href='data:comment.url'>

5. Setelah itu silahkan kalian simpan / save template.
6. Selesai

Dengan melakukan cara tersebut, seharusnya blog agan sudah menjadi dofollow, mudah bukan?

Demikianlah tutorial sederhana ini dari saya tentang Cara Mengganti atau Merubah Blog Nofollow Menjadi Dofollow, semoga dapat bermanfaat bagi kalian. Dan juga jangan lupa jika kalian mengalami masalah atau kesulitan, silahkan kalian tanya di kolom komentar.
Senang berbagi ilmu pengetahuan kepada sesama, khususnya seputar games, tips & trik, gadget, teknologi, serta otomotif. Dan berharap ridho dari Allah

You may also like:

2 Response to "Cara Merubah Blog Nofollow Menjadi Dofollow dengan Mudah"

No SPAM! Please