Cara Menghilangkan Icon Tang dan Obeng di Blogger


Cara Menghilangkan Icon Obeng dan Tang di Blogger - Halo guys bertemu lagi dengan saya di blog myandrotekno, kali ini saya akan membagikan cara menghilangkan tanda tang dan obeng di blog. Sebenarnya di luar sana sudah sangatlah banyak blogger di dunia ini yang membagikan cara menghilangkan icon quick edit pada blog. Tetapi gak apa lah yang namanya membagikan ilmu itu tidak ada kata terlambat ya!

Apakah kalian sudah tahu kegunakan dari ikon quick edit seperti ikon tang dan obeng ? Untuk apa sih sebenarnya tombol ini?

Sebenarnya tombol quick edit ini bermanfaat untuk di gunakan oleh admin untuk dengan cepat mengedit widget yang terdapat di blog tersebut. Sebenarnya ikon ini hanya akan di tampilkan ketika admin blog mereka sudah sign in atau terhubung, tetapi ada juga yang masih menampilkan ketika ada pengunjung yang datang.

Namun seringkali banyak blogger yang mengeluhkan keberadaan dari ikon ini yang membuat mereka tidak nyaman, karena blog nya seperti tidak profesional, seperti baru ganti template dan juga menjadi tidak menarik.

Ok, tanpa basa-basi langsung saja kita mulai cara menghilangkan ikon tang dan obeng yang terdapat di blog. Berikut tutorial nya.

Cara Menghilangkan Ikon Tang dan Obeng Yang Terdapat di Blog Untuk Selamanya atau Permanen

1. Login ke Blog
2. Masuk menu Template
3. Edit HTML
4. Kemudian cari kode ]]></b:skin> atau </style>
5. Setelah itu masukan kode CSS dibawah ini tepat sebelum kode ]]></b:skin> atau </style>

.quickedit {display:none;visibility:hidden; }

atau bisa juga ini  :

.quickedit { display:none; }

6. Simpan template dan lihat hasilnya.

Demikianlah artikel kali ini dari saya tentang tutorial Cara Menghilangkan Ikon Tang dan Obeng di Blog Untuk Selamanya atau Permanen, jika ada sesuatu yang ingin di tanyakan, silahkan tanya di kolom komentar.

Semoga bermanfaat.
Senang berbagi ilmu pengetahuan kepada sesama, khususnya seputar games, tips & trik, gadget, teknologi, serta otomotif. Dan berharap ridho dari Allah

You may also like:

No responses yet for "Cara Menghilangkan Icon Tang dan Obeng di Blogger"

Post a Comment

No SPAM! Please