Begini Caranya Membuat Link Aktif di Blog


Begini Caranya Membuat Link Aktif di Blog - Halo sobat blogger diseluruh dunia, kali ini saya akan membagikan tutorial cara membuat link aktif di blog. Sebenarnya di luar sana sudah sangat banyak blogger yang membagikan cara ini, tapi gapapa lah yang namanya membagikan ilmu tidak ada kata terlambat ya! Sebenarnya untuk apa sih link aktif itu? Link aktif berguna untuk keperluan backlink dan masih banyak lagi. Namun kita harus hati-hati dalam menggunakan link aktif ini, jangan berlebihan,  semua yang berlebihan tidak ada yang baik. Bisa-bisa blog kita malah dianggap spam oleh pencarian google, kemudian akun kalian bisa dihapus dan di banned.

Ok, pasti kalian sudah tau ya apa itu link aktif itu ya! Tanpa basa-basi langsung saja kita mulai cara membuat link aktif, berikut tutorial nya

1. Pertama kalian buka terlebih dahulu notepad atau catatan sementara, notepad ini digunakan untuk mengetikan kode html sementara agar lebih mudah nantinya untuk di copy paste.
2. Kemudian salin kode html dibawah ini

#Teks Biasa :
<a href=" http://myandrotekno.blogspot.com "> MY ANDRO TEKNO </a>
Maka hasilnya seperti ini MY ANDRO TEKNO

#Teks bercetak tebal (Bold)
<b><a href=" http://myandrotekno.blogspot.com "> MY ANDRO TEKNO </a></b>
Maka hasilnya akan seperti ini MY ANDRO TEKNO

Keterangan :
Warna Biru : Silahkan kalian ganti dengan alamat url tujuan
Warna Merah : Silahkan kalian ganti dengan Judul atau kata yang di inginkan
NB : Pergunakanlah link aktif ini sebaik-baiknya, usahakan jangan terlalu berlebihan saat sedang kalian gunakan untuk mencari backlink di kolom komentar.

Mudah bukan, demikianlah artikel kali ini dari saya tentang cara membuat link aktif semoga dapat bermanfaat bagi kalian semua.
Senang berbagi ilmu pengetahuan kepada sesama, khususnya seputar games, tips & trik, gadget, teknologi, serta otomotif. Dan berharap ridho dari Allah

You may also like:

3 Response to "Begini Caranya Membuat Link Aktif di Blog"

  1. wah ternyata ada triknya ya bikin link aktif, maklum masih newbie gan.

    ReplyDelete
  2. mantappp. ane coba ahhh

    mampir juga www.zasiem.blogspot.com

    ReplyDelete

No SPAM! Please