Cara Cepat Menaikan Level / XP Dalam Game COC

Cara Cepat Menaikan Level / XP Dalam Game COC

Cara Cepat Menaikan Level / XP Dalam Game COC - Halo sobat clasher, mungkin kalian sedang bingung mengapa level kalian dalam game coc sulit untuk bertambah padahal bangunan dan pasukan kalian sudah bagus, sedangkan teman kalian bangunan dan pasukannya biasa-biasa saja tapi level xp nya sudah tinggi padahal asal mula bermain cocnya lebih dulu kamu! Itu sangat disayangkan, karena biasanya bila semakin tinggi Level Experience, biasanya semakin tinggi juga harga jual akun tetapi juga bergantung pada level bangunannya juga ya!!!.

Jika kalian belum tahu apa itu level XP, saya akan jelaskan, semampu saya ^-^ Level/XP dalam game Clash of Clans adalah bintang berwarna biru yang letaknya berada dipojok kiri atas saat kalian bermain coc. Lalu apa gunanya xp dicoc ini.


Jika kalian sudah tahu apa guna/manfaatnya xp ini. Apakah kalian ingin menaikan xp setinggi mungkin? Jika kalian memang ingin menaikan experience, kalian bisa simak cara dibawah ini.

Cara Menaikan XP dalam COC dengan Cepat

Apa saja sih  Cara Agar Cepat Naik Level atau XP Di Clash Of Clans, langsung saja kita simak.

1. Menyelesaikan Misi

Misi didalam game coc ini cukup banyak, misi ini biasa disebut Achievement. Misi ini jika kita selesaikan kita akan mendapatkan xp. Xp yang didapatkan juga bermacam-macam, ada yang banyak dan ada juga yang sedikit ada yang sampai 1000 XP. Makanya jika kalian ingin menaikan xp/level coc kalian dengan cepat saya sarankan selesaikan semua misi misi yang disediakan oleh game coc. Menariknya lagi dengan kalian menyelesaikan misi di coc ini kalian juga bisa mendapatkan gems gratis. Tunggu apa lagi segera selesaikan semua misi didalam game coc supaya level kalian terus bertambah dan bisa menyalip level coc teman kalian !

2. Rajin Donasi Pasukan

Dengan semakin banyaknya sobat mendonasikan pasukan, maka akan semakin cepat juga untuk meningkatkan level experience Clash Of Clans. Hal ini terbukti sangat ampuh, kalau sobat tidak percaya, bisa sobat cek pada pemain-pemain yang berlevel tinggi dan lihatlah Achievements atau Pencapaian pada bagian Friend In Need.

Lalu bagaimana cara agar kita bisa cepat menaikan level dicoc dengan cara donasi pasukan? Caranya pun cukup gampang kalian gabung ke clan yang tidak terlalu aktif dalam hal donasi pasukan. Biasanya clan yang sepi inilah yang anggotanya banyak request dan kotak donasinnya belum dipenuhi. Dan sobat tinggal donasi pasukan, maka experience kalian akan cepat naik. Sobat tidak usah donasi pasukan yang mahal-mahal, cukup dengan donasi giant, maka tempat requestnya cepat penuh, mengapa kita lebih memilih giant? karena giant cepat memenuhi clan castle teman kita dan pembuatannya cukup cepat dan harga giant pun cukup murah. XP yang didapatkan dari donasi pasukan ini sama dengan jumlah kapasitas dari pasukan. Bayangkan jika kalian donasi 1 giant saja sudah 5 XP, jika kita donasi giant 1000, tinggal kita kalikan saja jumlah kapasitas pasukan dengan dengan jumlah pasukan yang kita keluarkan, sudah mendapatkan 5000 XP, wow berarti dengan donasi pasukan ini, kalian akan sangat mudah dalam menaikan level kalian.

3. Tebanglah Obstacle di Desa Kalian

Obstacle adalah kotoran yang ada didesa kalian (tree, log, bush, stone, gems box, dll).

Ya, dengan cara ini kalian akan cepat menaikan level coc kalian. Kenapa bisa? Karena jika kita membersihkan obstacle ini kalian akan dapat beberapa gems, selain gems kalian akan juga akan mendapatkan xp. Lumayan kan sob, cuma membersihkan kotoran, kita bisa mendapat gems dan xp lagi. Andai saja didunia ini jika kita membersihkan kotoran kita juga akan mendapatkan hadiah seperti dicoc, maka didunia ini akan bersih tidak ada sampah. Iya kan gan? Ehh iya tenang sob, obstacle ini setelah dibersihkan akan tumbuh lagi kok! Jangan kawatir. Memang baik sekali supercell telah memberikan kemudahan dalam bermain gamenya ini.

4. Sering - Seringlah Menghancurkan atau Menyerang Town Hall

Cara ini tergolong cukup sulit, kalian bisa menggunakan cara ini jika kalian sudah jago dalam menyerang desa lawan!

Kenapa kita menggunakan cara ini? karena jika kita menghancurkan town hall di desa lawan selain mendapat bintang dan juga memperbanyak Piala atau Trophy kita, menyerang Town Hall juga dapat menambah Level XP kita, tetapi ini berlaku pada mode Multiplayer, bukan pada War.

Itulah guys beberapa cara meningkatkan level experience dalam game coc.

Semoga bermanfaat.


Senang berbagi ilmu pengetahuan kepada sesama, khususnya seputar games, tips & trik, gadget, teknologi, serta otomotif. Dan berharap ridho dari Allah

You may also like:

9 Response to "Cara Cepat Menaikan Level / XP Dalam Game COC"

  1. makasih udh ngejelasin tipsnya, mau di coba tipsnya....

    ReplyDelete
  2. Mau coba tipsnya yg rajin donasi...

    ReplyDelete
  3. Tips yg bagus mas.. Bener" bagus tips nya.. Lewat percobaan" saya selama ini. Bener" ini kesimpulannya... Biar cepat naik level

    ReplyDelete
  4. njirr,,, ane selalu kalah kalau war, semoga trick ini dapat membantu saya buat lebih kuat lagi dalam war, makasih om

    ReplyDelete
  5. Makasih gan sudah membagikan tips nya secara lengkap jadi gk sabar mau nyoba

    ReplyDelete
  6. bentar ikut coba, siapa tahu bisa cepat naik level wkkk

    ReplyDelete
  7. Mantap sih, cuman gw udah ga main coc gan

    ReplyDelete

No SPAM! Please