Manfaat Memiliki XP Tinggi Dalam Game COC

Manfaat Memiliki XP Tinggi Dalam Game COC

Selamat malam sobat myandrotekno semuanya, bertemu lagi dengan saya dipostingan sebelumnya, saya sudah membagikan Trik Mendapatkan Gems di COC Terbaru 2017. Kali ini saya akan membagikan Manfaat Memiliki XP Yang Tinggi dalam Game COC.

Didalam game Clash Of Clans ada yang namanya XP. XP ( Experience ) merupakan nilai atau level akun coc sobat yang letaknya berada di pojok kiri atas dibawah nama akun COC sobat. Experience ini berbentuk bintang dan berwarna biru.

Mungkin kalian pernah melihat akun coc orang lain yang level nya sudah tinggi. Apa kalian tahu level dari game coc ini ada manfaat nya lho! Mau tau manfaat nya apa saja? Ini dia, berikut manfaat dari memiliki XP yang tinggi.

Manfaat Memiliki XP Yang Tinggi Dalam Permainan COC


Manfaat experience level dalam game CoC adalah membuka atau meng-unlock dekorasi. beberapa dekorasi membutuhkan experience level tertentu agar bisa ter-unlock. Misalnya saja Statue of Pekka terbuka setelah level 75, Ancient Skull terbuka setelah level 30.

Jadi, experience level tidak begitu berpegaruh, karena manfaatnya hanya membuka atau unlock dekorasi.

Experience level CoC lebih memberi manfaat di luar game. Biasanya experience level digunakan oleh pemain untuk pamer pada pemain lain tentang level CoC yang sudah tinggi. Experience level juga digunakan untuk pamer dan membuat rekor experience level tertinggi.

Itulah beberapa manfaat dari memiliki XP yang tinggi dalam game coc. Terimakasih telah mengunjungi blog ini.

Semoga bermanfaat.
Senang berbagi ilmu pengetahuan kepada sesama, khususnya seputar games, tips & trik, gadget, teknologi, serta otomotif. Dan berharap ridho dari Allah

You may also like:

No responses yet for "Manfaat Memiliki XP Tinggi Dalam Game COC"

Post a Comment

No SPAM! Please