Keunggulan Microsoft Word

keunggulan aplikasi pengolah kata microsoft word

Keunggulan Aplikasi Pengolah Kata Microsoft Word - Microsoft Word 2007 merupakan program aplikasi pengolah kata (word processor) yang biasa digunakan untuk membuat laporan, dokumen berbentuk surat, brosur, table, dan masih banyak lagi dokumen-dokumen lain yang biasa dibuat dengan menggunakan Microsoft Word.

Baca juga :


Microsoft Word 2007 merupakan pengembangan dari versi sebelumnya yang mengalami banyak perubaham dan perbaikan, sehingga lebih fleksibel digunakan di masa kini. Microsoft Word juga menyediakan fasilitas penuh terhadap apa yang kita perlukan. Dengan fasilitasnya yang lengkap ini menghantarkan Microsoft Word 2007 sebagai program aplikasi pengolah kata yang mutakhir saat ini.

Keunggulan Aplikasi Pengolah Kata Microsoft Word


Microsoft Word merupakan program pengolah kata yang cukup lengkap dan lebih otomatis. Bahkan, perintah dan fungsi yang disediakan oleh software ini menunjang berbagai keperluan mulai dari pengetikan atau penyusunan naskah biasa, laporan, surat kabar, sampai dengan fax. Beberapa keunggulan Microsoft Word sebagai aplikasi pengolah kata, antara lain sebagai berikut.

  • Tampil dengan modus WYSIWYG (What You See Is What You Get). Artinya, bahwa apa yang kamu lihat, itulah yang kamu dapatkan. Hasil pekerjaan yang tertampil di monitor adalah sama dengan hasil cetakan pada printer di kertas.
  • Memiliki kompatibilitas yang tinggi dengan aplikasi-aplikasi lain berbasis Windows.
  • Menghemat waktu dalam penulisan dan memformat dengan adanya menu-menu yang bisa langsung diakses.
  • Mempermudah akses terhadap elemen-elemen.
  • Komunikasi lebih efektif dengan tampilan yang diperbarui.
  • Dapat menolak ejaan yang salah.
  • Dapat mengurangi ukuran file dan meningkatkan pemulihan atas file yang rusak.
  • Dapat mengubah dokumen dari format Word (doc) menjadi form at PDF atau XPS


Itulah guys Beberapa Keunggulan Microsoft Word. Terimakasih telah mengunjungi blog ini.

Semoga Bermanfaat.
Senang berbagi ilmu pengetahuan kepada sesama, khususnya seputar games, tips & trik, gadget, teknologi, serta otomotif. Dan berharap ridho dari Allah

You may also like:

No responses yet for "Keunggulan Microsoft Word"

Post a Comment

No SPAM! Please