Ingin Smartphone Kamu Meledak ? Lakukan 5 Hal Ini

cara membuat smartphone meledak

Ingin Smartphone Kamu Meledak ? Lakukan 5 Hal Ini - Hehehe.... Mungkin dari judul artikel ini pasti kalian bingung ? Apakah orang yang buat artikel ini waras atau tidak  ? "Mana mungkin beli smartphone mahal-mahal cuma di buang sia-sia" namun ada lho orang didunia ini yang ingin smartphone milik nya meledak ! Penasaran bagaimana cara bikin smartphone kita meledak ? Simak baik-baik cara dibawah ini.

Cara Membuat Smartphone Kita Meledak

1. Charge Smartphone Kalian Sampai 1 Tahun

Cara pertama ini paling tidak extreme, jika kalian ingin meledakan smartphone kamu namun meledaknya dalam jangka panjang. Kamu bisa coba cara pertama ini, jika smartphone dicas lama maka hp kita akan panas kemudian akan terjadi konsleting pada mesin hp, kemudian hp kita akan meledak Diaaar.... horeee "senangnya hp meledak".

2. Paparkan Smartphone Kamu Di Bawah Terik Matahari

Cara kedua ini cukup mudah kita hanya cukup meletakkan smartphone kita dibawah terik matahari. Tapi pastikan tidak ada orang didekat kalian ya ! Agar smartphone kamu tidak diambil olehnya. Hehehe...

3. Gunakanlah Charger Abal-abal

Jika charger asli dari pabrikan rusak atau hilang, belilah charger abal-abal yang tidak sama dengan merk hp androidmu. Jika kalian ingin mencoba meledakkan hp kalian. Kamu bisa coba cara ini yaitu gunakan charger abal-abal alias palsu. Harga dari charge palsu ini yang lebih murah dibandingkan charger asli, pasti kalian bisa beli "masa smartphone mahal-mahal bisa beli kok charge palsu tidak, sampai-sampai kalian ingin meledakan smartphone".


Cara ini terbilang ampuh karena tegangan atau voltase yang dimiliki tiap smartphone android bisa berbeda-beda, ada yang kelebihan voltase dan ada juga yang kekurangan. Jika kamu menggunakan charger abal-abal, maka ponsel androidmu lama-lama akan rusak bahkan meledak.

Iya meledak, nggak percaya?
Tentunya kamu pernah mendengar berita tentang meledaknya ponsel android gara-gara memakai charger tidak asli saat mengisi daya baterai. Untuk itu, jika kalian ingin meledakan smartphone kamu, kalian bisa coba cara ini.


4. Kukus Smartphone Kamu di Dalam Panci

Jika cara diatas terbilang cukup lama kalian bisa coba cara keempat ini. Yaitu dengan cara mengkukus smartphone kamu didalam panci.

5. Bakar Smartphone Kamu di Atas Api

Jika cara diatas terbilang cukup lama dalam meledak kan smartphone kamu, kalian bisa coba cara kelima ini yang terbukti ampuh dan cepat dalam meledak kan smartphone kamu. Caranya pun cukup mudah ambil smartphone kamu lalu nyalakan kompor kemudian letakan smartphone kamu diatas api tersebut, tak butuh waktu lama smartphone kamu akan meledak. Ingat !!! Jangan coba cara terakhir ini didalam rumah, bisa-bisa rumah kamu ikut terbakar lagi. Hehehehe..

NB : Dibuka jasa untuk meledak kan smartphone, tapi resiko tanggung sendiri ya !!!  Hehehehe...
Jika kalian mempunyai cara lain, kamu bisa sampaikan melalui kolom komentar ! Seberapa membantu kah artikel ini untuk anda ? Jika kalian suka kalian bisa men share artikel ini ke teman-teman kalian.

Terimakasih, semoga bisa bermanfaat bagi anda.

Senang berbagi ilmu pengetahuan kepada sesama, khususnya seputar games, tips & trik, gadget, teknologi, serta otomotif. Dan berharap ridho dari Allah

You may also like:

6 Response to "Ingin Smartphone Kamu Meledak ? Lakukan 5 Hal Ini"

No SPAM! Please