Dapatkan Domain .COM Seharga Rp. 9900 Hanya Dengan Bikin Artikel

omain .com murah

Dapatkan Domain .COM Seharga Rp. 9900 Hanya Dengan Bikin Artikel - Halo guys bertemu lagi dengan saya di blog My Andro Tekno, kali ini Exabytes akan mengadakan lagi promo terbarunya yaitu kalian hanya dengan membuat artikel tentang exabytes dan kalian akan mendapatkan domain .com hanya seharga Rp. 9900. Memang perusahaan exabytes ini selalu mengadakan penawaran-penawaran yang luar biasa bagi para user nya. Sebelum nya exabytes telah mengadakan event yaitu kalian bisa mendapatkan domain .com dengan gratis tanpa dipungut biaya, tetapi persyaratannya kalian harus mempunyai fanspage facebook yang namanya harus berhubungan dengan nama domain blog kalian, yaitu contohnya nama domain saya di blog myandrotekno maka kita harus mempunyai fanspage facebook yang juga bernama myandrotekno juga. Namun event itu sudah berakhir sampai 31 Maret kemarin, tapi tak apa kalian jangan bersedih kalian bisa mendapatkan domain .id gratis pada tanggal 1 April sampai 30 April besok, karena banyaknya user yang ingin mendaftar domain .com exabytes kembali mengadakan event domain .id gratis tersebut.

Nah sekarang exabytes kembali lagi mengadakan promo yaitu domain .com seharga Rp. 9900 kalian hanya cukup buat artikel di blog kalian yang menceritakan exabytes tersebut. Persyaratannya pun cukup mudah yaitu :
  1. Kalian hanya cukup menuliskan artikel review dari produk Exabytes Indonesia yang telah kamu gunakan di blog atau website pribadimu
  2. Panjang artikel min. 300 kata, usahakan lebih.
  3. Artikel yang kamu tulis harus bersifat review positif.
  4. Buatlah artikel yang mudah di mengerti oleh pembaca
  5. Pembuatan 1 artikel kalian akan mendapatkan 1 domain.

Jika kalian sudah selesai menerbitkan artikelmu, silahkan kalian klik tombol dibawah dan isi form sesuai dengan data yang telah ditentukan. Klik disini.

*Promo ini berlaku sampai 30 April 2017 mendatang

Contoh topik artikel:
  • Review produk Exabytes Indonesia (misal: Domain, Hosting, dan lain-lain)
  • Review Teknologi
  • Wirausaha atau bisnis. Misalnya: “ Bagaimana cara membuat website yang menarik “. Di paragraf terakhir menyebutkan Domain Murah dari Exabytes Indonesia.
  • Tips dan Trik

Kenapa saya lebih memilih exabytes dari pada penyedia domain yang lain? Karena harga dari domain dan hosting di exabytes ini cukup murah dan juga pelayanan saat saya membeli domain di exabytes tersebut sangatlah sopan dan baik pegawai nya.

Mungkin cuma itu saja yang bisa saya sampaikan. Semoga bisa bermanfaat bagi kalian yang sedang butuh penyedia domain yang murah di Indonesia.

Wassalamualaikum Wr. Wb.
Senang berbagi ilmu pengetahuan kepada sesama, khususnya seputar games, tips & trik, gadget, teknologi, serta otomotif. Dan berharap ridho dari Allah

You may also like:

3 Response to "Dapatkan Domain .COM Seharga Rp. 9900 Hanya Dengan Bikin Artikel"

  1. boleh dicoba nih tapi untuk oerpanjangan diskon lagi kah gan,??

    ReplyDelete
  2. kalo harga perpanjangan nya seperti harga biasanya gan!

    ReplyDelete
  3. Wah syang sekalian kukira diskon terus.

    ReplyDelete

No SPAM! Please