Cara Agar Gems Box Sering Muncul

Cara Agar Gems Box Sering Muncul - Gems merupakan harta dalam game clash of clans yang berwarna hijau. Gems box ini tergolong sangat sulit untuk didapatkan. Jika sobat me-remove Gem Box ini, sobat akan mendapatkan 25 gems gratis.

Cara Agar Gems Box Sering Muncul

Tapi sayangnya, kemunculan gems box ini tidak dapat diperkirakan dan juga gems box ini tidak selalu akan muncul. Setelah di hilangkan atau di remove, mungkin akan muncul beberapa hari lagi. Tapi ada akun coc gems box nya, muncul 2 kali dalam seminggu bahkan 3 kali. Namun ada pula yang muncul hanya 1 kali dalam seminggu.

Nah, jika kalian ingin mempercepat kedatangan gems box, sobat bisa coba ikuti beberapa tips dan trik ini agar Gems Box cepat muncul lagi di desa sobat.

Bagaimana Agar Sering Dapat Gems Box?

Gems Box ini kemunculannya bisa dipercepat loh, saya sudah tanya dengan sesama clasher, bahwa dengan trik ini, gems box ini bisa lebih cepat muncul. Seperti apa triknya,  Untuk lebih jelasnya mengenai trik tersebut, sobat bisa simak caranya dibawah ini :

1. Jangan Tebang Dahulu Obstacle Tunggu Sampai Gems Box Muncul

Menurut pengalaman saya pribadi dan juga teman-teman saya, bahwa tidak membersihkan obstacle terlebih dahulu seperti, pepohonan (tree), semak-semak (bush), jamur (mushroom) dan kayu (log) akan dapat mempercepat kemunculan dari gems box itu sendiri. Oleh karena itu sebaiknya kalian tunggu terlebih dahulu gems boxnya muncul, dan jangan membersihkan obstacle dahulu, kemudian setelah gems boxnya keluar barulah kalian bersihkan gems box yang muncul beserta pohon, semak-semak, jamur dll. Trik ini bisa kalian terapkan di akun COC kalian. Dan cobalah terus, maka gems kamu lambat laun akan menjadi semakin banyak.

2. Makin Hancur Makin Besar Kesempatannya

Ketika base COC kamu di serang oleh musuh biasanya gems box ini sering muncul di desa coc, memang cara ini terbilang unik, bagi kalian yang pengen mendapatkan gems box dengan cepat, usahakan musuh yang menyerang di desa kalian mendapatkan bintang dari hasil serangan tersebut paling tidak minimal 2 bintang, biasanya semakin hancur base COC yang kamu miliki, akan semakin besar juga kesempatan kamu mendapatkan Gems Box.

Oleh karena itu, coba desain base COC kamu sejelek dan semudah mungkin jika memang kamu benar-benar sedang mengincar Gems Gratis dari gems box untuk membeli Builder Hut . Jangan lupa juga untuk menyesuaikan Trophy yang kamu miliki dengan level Town Hall agar resources kamu tidak habis diserang oleh lawan

3. Melakukan 5-10 Attack Sukses 100% dalam Waktu 48 Jam

Ini adalah salah satu tahap yang paling sulit, jika kalian tidak mempunyai waktu senggang, cara ini akan sangat sulit alasanya proses pembuatan pasukan tersebut tidak membutuhkan waktu tidak sebentar. Oleh karena itu jika kalian tidak mempunyai waktu senggang yang sedikit, cara ini tidak cocok untuk kalian.

Hanya saja, jika sobat bisa melakukan trik yang satu ini, dijamin jika Supercell sedang berbaik hati kalian akan memberikan penghargaan lebih berupa Gems Box kepada akun coc yang kamu miliki.

4. Jangan Vakum Sampai Seminggu atau Lebih

Trik selanjutnya adalah jika kalian ingin mendapatkan gems box yang lebih banyak usahakan kalian jangan sampai vakum bermain coc sampai berminggu-minggu lamanya. Karena mengapa? Gems Box tidak akan muncul lebih dari satu. Meskipun kamu meninggalkan base Clash of Clans kamu selama berminggu sampai berbulan-bulan lamanya, tetap saja Gems Box tidak akan muncul lebih dari satu.

Saran saya, cobalah sobat untuk selalu aktif membuka akun COC kamu meskipun tidak ingin menyerang. Agar jika ada gems box yang muncul bisa segera diambil dan gems box berikutnya akan segera muncul.

5. Rajinlah Berdonasi Troops

Jika kamu bergabung ke dalam sebuah Clan di COC, tentu akan banyak Clasher yang meminta donasi Troops, entah itu Goblin, Ballon, Giant Valkery, Golem, Witch, Wizard ataupun naga. Oleh karena itu jangan pelit-pelit ya untuk membagikan Troops kamu kepada mereka yang membutuhkan. Karena ini bisa jadi salah satu faktor penentu bagi pihak Supercell untuk lebih sering memberikan penghargaan berupa Gems Box kepada akun COC kamu. Selain kamu mendapatkan Gems Box, kamu juga akan mendapatkan pahala dari hasil berbagi.

Itulah guys beberapa cara agar gems box didesa kalian cepat muncul. Jika kalian mempunyai trik lain, silahkan kalian tulis dikolom komentar."berbagi itu indah"

Semoga bermanfaat.

Tag : cara mendapatkan gems gratis, cara cepat mendapatkan gems coc tanpa cheat, cara mendapatkan gem coc no hack, cara mengambil gems box lawan, cara mendapatkan gems tanpa whaff, cara mendapatkan gem coc gratis tanpa root, gem box coc no hack, coc gem box trick
Senang berbagi ilmu pengetahuan kepada sesama, khususnya seputar games, tips & trik, gadget, teknologi, serta otomotif. Dan berharap ridho dari Allah

You may also like:

No responses yet for "Cara Agar Gems Box Sering Muncul"

Post a Comment

No SPAM! Please