Cara Mudah Membuat Akun Google


Halo guys bertemu lagi dengan saya kali ini saya akan membagikan tutorial cara membuat akun google. Sebenarnya membuat akun google sangat mudah sekali, sekalipun masih pengguna baru. Kegunaan akun google banyak sekali, contohnya : jika kita mau membuka play store pertama kalinya pasti disuruh membuat akun google terlebih dahulu, dan masih banyak lagi. Tanpa basa-basi Langsung saja kita mulai


1.Hidupkan data seluler/ jika mempunyai wifi gunakan wifi. 

2. Buka pengaturan di hp kalian masing-masing


3. Lalu cari opsi tambah akun lalu diklik

4. Kemudian pilih google


5. Klik baru


6. Lalu isikan nama sesuai selera kalian, isikan nama depan dan belakang, jika sudah selesai klik icon segitiga


7. Selanjutnya isi alamat email yang kalian inginkan



8. Ketuk "sentuh untuk melihat saran"


9. Kemudian pilih salah satu nama pengguna / alamat email yang kalian sukai

10. Buatlah sandi / password yang kalian inginkan, jika sudah klik icon segitiga


11. Kemudian masukan informasi pemulihan. Dan juga masukan alamat email pemulihan, yang berguna untuk memulihkan akun anda jika akun anda dicuri dll. Contohnya saya memilih Sahabat masa kecil saya karena dia adalah sahabat sejati saya, yang tidak akan pernah saya lupakan. Saya malah curhat ^-^ hahaha, kembali ke laptop . Jika sudah lalu klik icon segitiga.


12. Jika sudah maka akan seperti gambar dibawah ini lalu klik icon segitiga



13. Kemudian masukan teks autentikasi nya. Ini bertujuan untuk mengetahui kalau anda bukan robot. Jika sudah lalu klik icon segitiga.


14. Kemudian klik icon segitiga. Selesai , akun google kalian sudah jadi

Itulah guys tutorial cara membuat akun google. Terima kasih telah mengunjungi blog ini.

Jika kurang jelas / belum paham silahkan lihat video yang telah saya buat

https://www.youtube.com/watch?v=TOz9cr7aUYA&feature=youtube_gdata_player
Senang berbagi ilmu pengetahuan kepada sesama, khususnya seputar games, tips & trik, gadget, teknologi, serta otomotif. Dan berharap ridho dari Allah

You may also like:

1 Response to "Cara Mudah Membuat Akun Google"

  1. Maaf video tutorial cara membuat akun google telah saya hapus.

    ReplyDelete

No SPAM! Please